Asesmen Lapangan Daring (ALD) Program Studi Farmasi

Thursday, 05/11/2020

Ungaran - Untuk pertama kalinya di Universitas Ngudi Waluyo khususnya program studi farmasi, melakuakan kegiatan asesmen lapangan akreditasi yang di lakukan secara daring, dilakukan melalui aplikasi zoom.

Dalam masa pandemi seperti ini tidak memungkinkan jika kegiatan asesmen lapangan dilakukan secara luring, namun kegiatan asesmen lapangan harus tetap dilaksanan untuk tetap melakasanan kegiatan akreditasi maka ,asesmen lapangan di lakukan secara daring (ALD), melalui zoom. Namun kegiatan luring tetap akan di laksanan apabila pandemi berakhir.

Kegiatan asesmen lapangan secara daring (online) di lakukan pada tanggal 2-3 november 2020, dalam kegiatan asesmen lapangan secara daring, asesor yang di tunjuk oleh LAM-PTKes ( Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan Indonesia ) adalah Prof. Dr. Elly wahyudin, DEA, Apt dari Universitas Hasanuddin dan  Dr.Oeke Yunita, S.Si., M.Si.,Apt dari Universitas Surabaya.

Untuk hari pertama kegiatan dimulai dari Pembukaan asesmen lapangan  daring (ALD), dilanjutkan sesi dengan Unit Pengelola Program Studi (UPPS) dan Program Studi, kemudian sesi dengan pelaksanan penjamin mutu internal, sesi dengan Tim akreditasi kemudian dilanjutkan sesi dengan, dosen, tenaga pendidik & laboran, mahasiwa  dan juga alumni, pengguna lulusan.

Hari kedua di mulai pukul 08.00 wib dengan agenda penilaian proses pembelajaran tutorial, skill lab dan sarana prasarana pendukung serta wahana praktik yang di gunakan dalam proses pembelajaran. Kemudian di lanjutkan dengan sesi tim akreditasi untuk konfirmasi data dan informasi dalam Laporan Evaluasi Diri dan Borang, dilanjutkan dengan presentasi dan penandatanganan berita acara Asesmen lapangan daring , rekomendasi dan Warp Up.

  • Kategori berita

  • berita Terkait

Universitas Ngudi Waluyo © Program Studi Farmasi Universitas Ngudi waluyo 2019