Pengabdian Masyarakat Prodi Farmasi Universitas Ngudi Waluyo

Friday, 16/04/2021

Mengingat pada saat ini angka kasus penyebaran virus corona di Indonesia masih cukup tinggi, maka semua kalangan masyarakat perlu memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah. Penerapan protokol kesehatan dengan melakukan budaya 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas harus selalu dilakukan.  

 

Sebagai lembaga pendidikan tinggi berkewajiban untuk menyelenggarakan Tridharma perguruan tinggi yaitu, Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Salah satu upaya untuk menuntaskan sebagian dari Tridharma Perguruan Tinggi kampus Universitas Ngudi Waluyo khususnya Program Studi S1 Farmasi melaksanakan program pengabdian kepada masyarakat, kegiatan tersebut dilaksanankan dalam bentuk membagikan Handsanitizer dan sabun pencuci tangan kepada masyarakat atau lembaga-lembaga tertentu.

 

Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk membantu pemerintah dan menyadarkan masyarakat terhadap pentingnya menrapkan protokol kesehatan di masa pandemi seperti ini.

https://radarsemarang.jawapos.com/webtorial/2021/03/23/prodi-farmasi-universitas-ngudi-waluyo-bagi-hand-sanitizer-dan-sabun-cuci-tangan/

  • Kategori berita

  • berita Terkait

Universitas Ngudi Waluyo © Program Studi Farmasi Universitas Ngudi waluyo 2019