Menjadi Program Studi Sarjana Farmasi yang unggul di bidang pelayanan kefarmasian, berbudaya sehat dan bereputasi Internasional.


MISI PRODI FARMASI UNIVERSITAS NGUDI WALUYO
  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang unggul dalam pelayanan kefarmasian, berbudaya sehat dan bereputasi Internasional.
  2. Menyelenggarakan dan mengembangkan kegiatan pengabdian masyarakat, dapat meningkatkan kemampuan dalam pelayanan kefarmasian dan layanan sosial kemasyarakatan.
  3. Menyelenggarakan dan mengembangkan kegiatan penelitian untuk meningkatkan kemampuan dalam menjamin tercapainya kompetensi farmasi yang unggul dalam pelayanan kefarmasian, berbudaya sehat dan bereputasi Internasional.
  4. Mengembangkan kemitraan dengan institusi pemerintah/swasta/ lembaga swadaya masyarakat/profesi kesehatan dan perguruan tinggi dalam pencapaian tujuan pendidikan akademik kefarmasian.


TUJUAN PROGRAM STUDI FARMASI

Tujuan Bidang Pendidikan dan Pengajarn

  1. Mewujudkan Program Studi Farmasi yang unggul, berbudaya sehat, dan bereputasi internasional
  2. Menghasilkan lulusan yang memiliki integritas tinggi, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi kefarmasian, yang didukung oleh kemampuan dalam pelayanan kefarmasian
  3. Mengembangkan suasana akademik yang dilandasi nilai-nilai budaya sehat

Tujuan Bidang Penelitian

  1. Meningkatkan kapabilitas dan mengembangkan budaya penelitian di kalangan dosen dan mahasiswa sesuai di bidang pelayanan kefarmasian
  2. Meningkatkan kuantitas dan kualitas penelitian dosen dan mahasiswa di bidang pelayanan kefarmasian
  3. Menghasilkan karya ilmiah dalam bidang farmasi yang bermutu dan bermanfaat bagi peningkatan kualitas kehidupan masyarakat

Tujuan Bidang Pengabdian

  1. Meningkatkan kapabilitas dan mengembangkan budaya pengabdian di kalangan dosen dan mahasiswa sesuai di bidang pelayanan kefarmasian
  2. Meningkatkan kuantitas dan kualitas pengabdian dosen dan mahasiswa di bidang pelayanan kefarmasian
  3. Menghasilkan karya pengabdian pada masyarakat dalam bidang farmasi yang bermutu dan bermanfaat bagi peningkatan kualitas kehidupan masyarakat.

Tujuan Bidang Kerjasama

Meningkatkan kerjasama dengan lembaga-lembaga atau instansi-instansi lain yang terkait baik di dalam dan di luar negeri.

Tujuan Bidang Tata Kelola

Menciptakan organisasi dan sistem tata kelola Program Studi yang kredibel, transparan, akuntabel dan berkeadilan.



Universitas Ngudi Waluyo © Program Studi Farmasi Universitas Ngudi waluyo 2019